Friday, July 1, 2016

PATURAY TINEUNG SISWA/I KELAS VI SDN JELEGONG 01 ANGKATAN TAHUN AJARAN 2015/2016


Hari Sabtu, 25 Juni 2016, menjadi hari yang bersejarah bagi kami warga SDN JELEGONG 01. Siswa dan siswi Kelas VI Angkatan Tahun Ajaran 2015/2015 selesai sudah menuntut ilmu di SDN JELEGONG 01 selama 6 tahun dan bersiap memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Sebanyak 49 orang (meskipun ada diantara siswi/siswi yang tidak hadir di hari ini) secara resmi dilepas oleh Bapak Kepala Sekolah Drs. Dudu Juarsa dan juga Wali Kelas VI Ibu Enden Nurwendah serta para Guru dan Tenaga Pendidik maupun Tenaga Kependidikan di SDN JELEGONG 01.


Tidak bermewah-mewah, tanpa pesta pora, hanya dengan acara sederhana yang khidmat acara Paturay Tineung ini diadakan di Ruang Kelas VI. Ibu WInda sebagai Pembawa Acara, mempersilakan Bapak Kepala Sekolah serta Ibu Enden memberikan sambutan. Kemudian Penampilan istimewa dari wakil siswa yaitu Lisna Siti Fujiyani dan M. Dani sebagai penyampai Pidato Perpisahan dan Pembaca Puisi Perpisahan menjadi bunga dari acara ini, dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan kepada Pihak Sekolah yang diterima oleh Ibu Rina dan Ibu Nenden, serta kenang-kenangan khusus untuk Bapak Kepala Sekolah serta Ibu Enden sebagai Wali Kelas VI. 


Salah satu hal yang disampaikan oleh Bapak Kepala Sekolah adalah harapan dari Kami, Para Pendidik dan Pembimbing di sekolah, agar siswa siswi SDN JELEGONG 01 tetap menjaga nama baik sekolah dimanapun kelak melanjutkan pendidikan, dan doa yang tulus tentunya agar para siswa-siswi yang LULUS ini dapat meraih serta mewujudkan cita-cita :) 


Selamat jalan, Putra-Putri Kami tercinta, semoga Allah SWT menyertai langkah kalian menuju masa depan yang cerah. Aamiin YRA.




















































SDN JELEGONG 01
LULUSAN ANGKATAN 2015/2016

Share:

0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pageviews

Translate

Copyright © SDN JELEGONG 01 | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com