Tuesday, October 23, 2012

REHABILITASI BANGUNAN PER OKTOBER 2012

Alhamdulillaaahhhh....

Satu kata terucap dari kami, Keluarga Besar SDN JELEGONG I ketika pada akhirnya, bangunan lokal kelas 1,4,6 yang mengalami proses rehabilitasi bangunan dapat selesai juga. Selama kurang lebih 3 bulan lamanya, proses rehabilitasi bangunan selesai dengan baik dan memuaskan. Tentunya dengan harapan agar siswa/i SDN JELEGONG I dapat segera memanfaatkan ruangan kelas sebaik-baiknya.

Tepat pada tanggal 1 Oktober 2012, Ketua Panitia Pelaksana Rehabilitasi Pembangunan Gedung Sekolah, Pak Wawan Suwandi melakukan serah terima kepada Bapak Kepala Sekolah SDN JELEGONG I, Drs. Dudu Juarsa, dengan disaksikan Tim Panitia Pelaksana Rehabilitasi Gedung Sekolah dan pihak perwakilan Orang tua murid.



Besar harapan kami semua, agar keberadaan gedung baru ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak di SDN JELEGONG I, terutama siswa/i SDN JELEGONG I yang sudah cukup lama menunggu untuk bisa belajar di tempat yang lebih memadai.









Share:

0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pageviews

Translate

Copyright © SDN JELEGONG 01 | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com