Saturday, August 4, 2012

REHABILITASI GEDUNG SDN JELEGONG I

Hari ini, Sabtu 4 Agustus 2012 menjadi salah satu hari yang bersejarah bagi kami, SDN JELEGONG I. Bangunan kelas I, IV dan VI yang berada di lokal sebelah atas kompleks SDN JELEGONG I akan direhabilitasi berkat turunnya bantuan dana rehabilitasi dari APBD Pemerintah Daerah Kab. Bandung. Alhamdulillah:)

Sehari sebelumnya, pihak sekolah bersama perwakilan dari pihak orang tua siswa juga bersama Komite Sekolah dan pihak pelaksana pembangunan mengadakan pertemuan untuk membahas pelaksanaan rehab. Dan tahap pertama yang dilakukan adalah penghancuran gedung lama yang kondisinya memang sudah sangat memprihatinkan.

Bencana gempa yang beberapa kali melanda kawasan Jawa Barat sempat memberikan kontribusi terhadap rapuhnya bangunan. Namun ternyata bangunan ini masih kokoh berdiri. Hanya saja bagian eternit serta plafon dalam ruangan kelas memang beberapa kali mengalami kerusakan. Kami khawatir, jika siswa/i ada yang terluka karena terkena eternit yang jatuh atau lainnya. Syukurlah, kondisi seperti ini tak terlalu lama. 


Cerita selanjutnya? Tunggu saja....
Share:

0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pageviews

Translate

Copyright © SDN JELEGONG 01 | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com